Akhirnya Nyanyi Lagi, Morgan Oey Merasa Tertantang

Posted on

Morgan Oey adalah seorang artis yang mengawali kariernya sebagai penyanyi. Namun, belakangan dirinya malah lebih sibuk dalam kariernya di dunia akting. Meski benar-benar sudah tidak terlihat lagi tampil dipanggung dan menyanyi pasca memutuskan hengkang dari SMASH. Bukan berarti Morgan Oey berhenti untuk bernyanyi.

Walaupun memang dirinya belum merilis album solo, namun dirinya punya kesempatan kembali bernyanyi ketika dirinya didapuk untuk menyanyikan salah satu soundtrack film ARINI yang dirinya sendiri adalah pemain utamanya.

Disebutkan oleh Morgan bahwa sebenarnya dirinya tidak menyangka jikalau dirinya yang didapuk untuk menjadi penyanyi soundtrack film tersebut. Apalagi memang kontrak awal mereka hanyalah sebagai pemain film saja. Disebabkan oleh dirinya yang memang sudah lama tak menyanyi, dirinya pun menyebutkan kalau menyanyikan soundrack film Arini tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Well, its quite a challenge sih, maksudnya enggak pernah kepikiran juga aku bakal balik ke dunia musik lewat soundtrack Arini,” katanya dikutip dari Liputan6.com.

“Enggak pernah kepikiran juga waktu kontrak buat filmnya bakal nyanyi soundtrack, karena memang aku di kontraknya as an actor.”

Kesempatan untuk come back dan menyanyi ini pun tak disia-siakan olehnya pasca sudah lama tak menyanyi lagi. Perasaan senang pun diakuinya ada karena hal ini sudah lama tak dilakukannya.

“Jadi, well, pasti senanglah kembali lagi ke akar aku yang bisa istilahnya di kenal banyak orang yaitu as a singer,” kata Morgan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *