Cara Mendapatkan Promo Natal untuk Belanja Online di Blanja.com

Posted on

Promo Natal 2016 dipastikan akan digelar oleh pihak Blanja.com untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan setia situs jual beli online tersebut. Selain itu, mereka juga ingin memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin berbelanja secara murah pada hari besar umat Kristiani tersebut. Setidaknya kemeriahan Natal tidak hanya bisa dirasakan oleh umat Kristiani saja, akan tetapi juga seluruh orang Indonesia, terutama bagi anda yang ingin membeli barang-barang kebutuhan anda dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga barang yang dijual pada umumnya.

promo-natalSebelum membahas lebih jauh mengenai promo itu sendiri, tentunya akan lebih afdol jika kita terlebih dahulu berbicara dan membahas serta mengetahui apa itu blanja.com. Untuk anda yang belum tahu, saya beritahukan kembali bahwa blanja.com adalah situs jual beli online yang menjual berbagai barang kebutuhan anda mulai dari fashion lengkap, gadget, teknologi, kebutuhan rumah tangga serta yang lainnya.  Blanja.com sendiri seperti yang tertuang dalam sebuah artikel di Wikipedia merupakan situs hasil kerjasama antara PT. Telkom Indonesia dengan Ebay.

Namun, sering kali anda yang ingin berbelanja online dengan berbagai promo gagal mendapatkannya karena tidak tahu mengenai cara mendapatkan promo natal tersebut. Kepada anda, berikut cara mendapatkan promo natal 2016 untuk belanja barang murah di Blanja.com.

Daftar

Cara yang paling utama ketika anda ingin mendapatkan promo Natal 2016 di Blanja.com adalah dengan mengakses laman blanja.com kemudian melakukan regestrasi. Anda tidak akan dapat berbelanja barang dengan harga murah di Blanja.com jika hingga kini anda belum pernah melakukan pendaftaran. Untuk mendaftar anda hanya menyediakan email aktif anda serta melakukan pengisian beberapa data yang memang mereka butuhkan.

Berlangganan Newsletter

Tidak hanya blanja.com saja, akan tetapi semua situs toko online menyediakan fitur newsletter. Fitur ini berfungsi untuk memberikan anda notifikasi alias pemberitahuan mengenai sale atau promo-promo menarik yang mereka langsungkan di dengan batasan waktu atau pada hari-hari tertentu. Untuk bisa berlangganan, anda cukup mencentang kotak yang bertuliskan berlangganan newsletter pada saat melakukan regestrasi atau pendaftaran.

Install Aplikasi Mobile

Beberapa toko online banyak yang mengkhususkan penjualan hanya dapat dilakukan dengan aplikasi online apabila ingin membeli barang dengan harga promo. Mungkin saja hal ini terjadi, oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk melakuakn penginstallan terhadap aplikasi blanja.com di smartphone anda. Adapun cara melakukan download dan install aplikasi blanja.com adalah dengan membuka Google Play Store atau toko aplikasi masing-masing vendor smartphone anda dan tuliskan pada kotak pencarian “blanja.com” maka akan muncul berbagai hasil pencarian dan klik install pada aplikasi yang benar. Tunggu hingga proses install selesai, silahkan buka aplikasi dan login dengan akun yang telah anda miliki atau membuat pendaftaran akun baru disana.

Ikuti Social Media Blanja.com

Sama halnya dengan toko online yang lain, blanja.com juga ingin memberikan pelayanan yang baik dan lebih dekat dengan pelanggannya. Oleh karena itu, mereka pun punya fanspage yang ada di Facebook dan juga sosial media yang lain. Dalam hal ini, sosial media itu sendiri acap kali dijadikan wadah bagi pihak blanja.com untuk menginsformasikan kepada para pelanggan dan follower mereka bahwa ada sale atau promo diskon besar termasuk dengan halnya promo natal nantinya.

Demikian adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan agar nantinya anda dapat memanfaatkan promo natal 2016 ini untuk membeli berbagai barang kebutuhan anda dengan harga murah. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *