Harga Honda Verza 150 SW: Inilah Beberapa Kelebihan dan Kekurangan dari Honda Verza 150 SW

Posted on

Bagi pria, motor sport menjadi salah satu jenis motor yang sangat disenangi. Selain karena tampilannya yang bongsor bisa membuat terlihat gagah dan keren, juga karena performanya saat digunakan untuk berkendara di jalanan juga sangat bagus. Dimana jika digunakan untuk perjalanan jarak jauh atau touring akan lebih stabil atau seimbang. Karena tampilannya yang lebih besar, didukung dengan performanya yang bagus, tak jarang motor sport dibanderol dengan harga jual yang cukup mahal. Namun tenang saja, bagi yang ingin mencari motor sport dengan harga termurah juga bisa mendapatkannya. Salah satunya dari produk Honda, yaitu Honda Verza 150 SW. Harga Honda Verza 150 SW ini terbilang sangat murah dibandingkan dengan jenis motor sport lainnya, dimana bisa didapatkan dengan harga di bawah angka 20 jutaan.

Meskipun dibanderol dengan harga murah, Honda Verza 150 SW sudah dilengkapi dengan berbagai fitur berkelas sehingga layak untuk bersaing dengan motor sport berharga mahal lainnya. Hadirnya Honda Verza 150 SW ini memang dikhususkan untuk menggaet konsumen yang mencari motor sport 150 cc dengan harga murah meriah. Sehingga bagi yang menginginkan produk motor sport yang murah, seri Honda yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Untuk mendapatkan harga beli yang lebih murah lagi, Anda bisa membelinya di Moladin. Karena pembelian motor dari Moladin akan ada penawaran diskon DP murah yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Selain itu, pembelian motor cukup mudah karena dilakukan secara online via smartphone atau PC saja.

Anda tidak akan menyesal memiliki produk yang satu ini. Karena selain harga Honda Verza 150 SW yang cukup murah, berbagai keunggulan berikut ini bisa Anda dapatkan, antara lain:

  1. Memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 12,2 liter yang memiliki desain tutup yang mampu membuatnya terlihat sangat tangguh.
  2. Speedometer full digital yang sangat informatif bagi pengguna.
  3. Adanya fitur Secure Key Shutter sebagai sistem keamanan motor.
  4. Didesain sangat sporty dan menawarkan posisi berkendara yang cukup nyaman saat digunakan untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.
  5. Varian SW atau Spoke Wheel memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan varian CW (Cast Wheel).
  6. Dapur pacu dengan mesin SOHC 4 silinder dilengkapi dengan sistem pembakaran PGM-FI atau Programmed Fuel Injection yang membuat irit bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.
  7. Suspensi belakang ganda bisa diatur sesuai dengan tingkat kelembutannya.

Meskipun memiliki beberapa kelebihan, namun karena harga Honda Verza 150 SW yang sangat murah beberapa kekurangan ini akan Anda temukan, yaitu:

  1. Sistem transmisi masih menggunakan 5 percepatan.
  2. Lampu bulat yang terpasang di bagian depan motor belum menggunakan LED.
  3. Pada varian SW belum menggunakan ban bertipe tubeless.
  4. Belum dilengkapi dengan Undercowl seperti yang sering dijumpai pada motor sport bergaya naked bike.
  5. Ukuran bannya tergolong sangat kecil dan belum bertapak lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *