Moto Z Play Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga 5,9 Juta

Posted on

Smartphone Moto Z Play secara resmi telah masuk di pasar gadget Indonesia dengan label Moto Z. Smartphone ini nantinya akan bersaing di jajaran ponsel kelas menengah dengan sejumlah fitur dan spesifikasi yang menarik dan bersaing di kelas yang setara. Seri Moto Z Play ini sendiri sudah masuk di Indonesia sejak tanggal 27 Januari 2017 kemaren dengan harga Rp 5.899.000 atau Rp 5,9 juta.

“Melalui Moto Z, kami ingin agar konsumen mengikuti kebutuhannya, mengikuti passion-nya, sehingga tidak dibatasi dengan spesifikasi umum yang ada. Pilihan ada di tangan kita, itu experience yang ingin kita sajikan kali ini,” kata Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia, Adrie R. Suhadi.

Spesifikasi Moto Z Play

Moto Z Play dibekali dengan layar sentuh berukuran cukup bongsor yakni 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar ini pastinya akan semakin cemerlang dengan dipadukan teknologi AMOLED  (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) sebagai salah satu kelebihan yang dibawanya hingga menghasilkan kerapatan maksimal yang mencapai 401 piksel per inci. Layar ini pastinya akan aman karena telah dilapisi Gorilla Glass 3 sebagai lapisan anti goresnya. Sementara untuk sistem operasi digunakan Android 6.0.1 Marshmallow terbaru.

Berbicara masalah dapur pacu, ada penerapan  octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang nantinya akan dibagi ke quad core yang berlari dengan kecepatan 2 GHz dan octa core lagi akan bergerak hingga kecepatan 1Ghz. Perpaduan prosesor tersebut dengan RAM sebesar 3GB akan menunjang sistem bekerja lebih stabil dan maksimal. Tak hanya disitu, untuk sistem grafisnya diterapkan pula sistem pengolahnya dari Adreno 506.

Di sektor daya ada baterai dengan kekuatan  3510mAh yang akan membuat baterai tetap menyala hingga 50 jam tentunya dengan penggunaan yang normal. Tak lupa pula disematkan media peyimpanan internal hingga 32 GB. Tentunya vendor yang sekarang dimiliki oleh Lenovo ini juga membekali slot micro SD untuk anda yang ingin mengekspansi lokasi penyimpanan dengan memori eksternal hingga 128GB. Berbicara masalah koneksi, smartphone ini sudah support 4G LTE loch, selain itu ada pula konektivitas lain yang juga didukung seperti Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS,dan 3G HSPA.

Fitur andalan dari Moto Z Play ini adalah kamera. Dimana sang vendor memasangkan kamera beresolusi 16 megapiksel sebagai kamera utama yang tentunya dilengkapi dengan LED flash serta kamera depan yang mumpuni dengan resolusi 5 megapiksel. Tertarik dengan ponsel ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *