Putri Marino Siap Melahirkan, Chicco Jerikho Jadi Suami Siaga

Posted on

Aktris cantik, Putri Marino dipastikan akan segera melahirkan anak pertamanya. Chicco Jerikho yang merupakan suaminya pun sudah siaga. Sebagai suami siaga, Chicco pun sudah mempersiapkan banyak hal. Selain mempersiapkan segala hal, dirinya pun belajar banyak dengan sahabatnya Rio Dewanto tentang apa saja mengenai persalinan.

“Sharing sama Rio jelas. Dia kan sudah mendahului fase seperti ini. Ya gimana setelah punya anak nanti. Tanya saat dampingi Atiqah saat lahiran,” ungkap Chicco.

Selain mempersiapkan segala hal berkaitan persalinan, Chicco pun sudah mulai mengurangi tawaran pekerjaan demi sang buah hati yang nantinya akan lahir. Lebih dari itu, dirinya pun juga sudah mempersiapkan kamar persalinan di rumah sakit untuk Putri dan tentunya calon buah hatinya nanti.

Pemain film Filosopi Kopi ini pun sudah mempersiapkan segala hal mengenai persalinan hingga mendetail. Jenis kelamin sang bayi pun masih dirahasiakan oleh mereka meski sudah menampilkan hasil USG di laman instagramnya. Keduanya pun berusaha agar para netizen menebak sendiri mengenai jenis kelamin bayinya nanti.

“Knock..knock hello there our little angel,” tulis Chicco dalam foto tersebut

Putri Marino pun mengaku bahwa saat dirinya hamil besar seperti sekarang, dirinya pun sangat manja kepada Chicco.

Jadi lebih minta diperhatiin terus. Bawaan hormon hamil anak kali yah,” ujar Putri.

Tidak hanya Putri namun Chicco pun sudah siap untuk menjadi orang tua sang bayi. Dan mereka pun sudah tak sabar menantikan kehadiran bayi pertama mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *