Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Belanda

Posted on

Jamilah yang tak lain adalah salah satu putri dair Mark Sungkar dikabarkan telah meninggal dunia di Amsterdam, Belanda. Kabar duka ini pun langsung disampaikan oleh Mark Sungkar melalui akun instagram pribadinya pada hari Minggu, (1/4/2018) pagi kemaren.

“Tgl. 31 Maret 2018, tepat pkl 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB. Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar. Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin” tulis dia di @marksungkar.

Tidak banyak orang yang tak bahwa Jamilah sendiri adalah kakak tiri dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Untuk diketahui bahwa ibu dari Jamilah adalah isteri pertama Mark Sungkar yang sudah lama berpisah.

Setelah memutuskan bercerai dengan ibu dari Jamilah, Mark Sungkar pun memutuskan untuk menikahi Fanny Bauty yang kemudian melahirkan Zaskia dan Shireen. Saat ini, dirinya pun telah bercerai kembali dengan Fanny dan juga telah menikah kembali dengan seorang gadis belia.

Dari penuturan Mark Sungkar, kedatangan Jamilah ke Amsterdam sendiri adalah untuk menghadiri sebuah even yang bernama “Internasional Future Urban Housing”. Jamilah pun berhasil masuk 10 besar dari 250 peserta yang mengikuti even tersebut.

“Manusia berencana, Allah yg menentukan segalanya,” ungkap Mark.

Sepeninggal Jamilah sang putri. Mark Sungkar pun berharap agar semua pihak nantinya dapat memberikan maaf kepada putrinya jikalau memang ada kesalahan yang telah dibuatnya.

Hingga saat ini belum ada kejelasan mengani penyebab meninggalnya Jamilah dan juga kapan prosesi pemakaman akan dilakukan serta dimana. Semoga amal ibada Jamilah dapat diterima di tempat yang layak di sisi Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *