Sepuluh Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Unggulan di Kelasnya yang Harus Anda Ketahui

Posted on

Sebelum membeli sebuah ponsel, tentunya anda sudah mempersiapkan dana dari jauh-jauh hari dengan cara menabung karena ponsel apalagi ponsel pintar atau smartphone bukanlah benda yang cukup murah, contohnya Samsung Galaxy J7 yang memiliki harga sekitar tiga jutaan, meskipun kini fungsinya sudah bergeser menjadi kebutuhan primer penunjang pekerjaan dan komunikasi. Dari dana tersebut pula anda mengharapkan spesifikasi yang sebanding bahkan lebih dari dana yang anda keluarkan. Maka dari itu, sebelum anda memutuskan untuk membeli ponsel, simpan dulu dana anda dan lakukan riset kecil-kecilan seperti mencari Spesifikasi Samsung Galaxy J7.

Apakah tujuan riset kecil-kecilan ini? Tujuannya adalah agar anda terhindar dari belanja ponsel secara impulsive dan ternyata anda tidak mendapatkan ponsel terbaik di harga tersebut. Caranya mudah saja, anda tinggal siapkan berapa dana anda, kemudian kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai ponsel dengan harga tersebut. Anda bisa mencarinya melalui internet, contohnya di e-commerce Bukalapak.

Setelah anda mengantongi nama-nama dan tipe-tipe ponsel dengan range harga tersebut, telitilah spesifikasinya, manakah yang sekiranya cocok untuk menunjang kebutuhan anda. Sudah cukup risetnya, sekarang anda tinggal memutuskan untuk membeli yang mana.

Nah, untuk ponsel seharga tiga jutaan, sepertinya Samsung Galaxy J7 bisa menjadi pilihan untuk anda karena spesifikasinya cukup baik di kelasnya. Berikut adalah sepuluh Spesifikasi Unggulan dari ponsel Samsung Galaxy J7

  • Ukuran layar yang besar, membuat ponsel Samsung Galaxy J7 termasuk kedalam kategori phablet. Cocok untuk anda yang suka ponsel mencolok berlayar besar, selain itu dengan layar berukuran besar ini, anda akan lebih terpuaskan saat menonton video dan bermain game. Layar berukuran besar ini didukung dengan fitur super AMOLED milik Samsung.
  • Selanjutnya yang membuat Samsung Galaxy 7 unggul selanjutnya adalah pilihan warna case yang beragam. Galaxy J7 memiliki empat warna berbeda yang bisa cocok untuk selera anda yaitu Rose Gold, Gold, White dan Black.
  • Dari segi penampilan memang Samsung Galaxy J7 sudah cukup unggul, untuk daya tahan baterai ponsel ini juga ternyata cukup baik di kelasnya! Dengan kapasitas baterai 3000 mAh anda hanya perlu mengisi ulang baterai satu kali saja dalam sehari untuk pemakaian normal. Hemat bukan? Anda pun tidak perlu menyediakan Power Bank jika bepergian.
  • Selanjutnya salah satu fitur yang biasanya begitu dipertimbangkan oleh kaum perempuan, yaitu kamera. Rata-rata kaum perempuan menyenangi aktifitas selfie dan groufie, maka dari itu fitur kameralah yang biasanya menjadi pertimbangan utama. Samsung Galaxy J7 telah disematkan kamera utama dengan ukuran resolusi 13 MP dan dilengkapi berbagai fitur seperti autofocus, HDR dan lain sebagainya. Kemudian untuk kamera depan, Galaxy J7 juga memiliki resolusi 13 MP yang juga dilengkapi berbagai fitur tambahan seperti screen flash yang akan membuat selfie dan groufie anda menjadi lebih jernih.
  • Apa gunanya ponsel dengan penampilan cantik dan kamera yang bagus jika tidak bisa digunakan untuk berselancar di internet? Untungnya Samsung Galaxy J7 ini memiliki spesifikasi yang dapat mendukung anda dalam eksis di dunia maya. Jaringan dari Samsung Galaxy J7 ini sudah support berbagai sinyal seperti G, 2G (edge), 3G dan 4G LTE. Slot sim card nya pun ada dua dengan ukuran micro sim dan bisa digunakan untuk sim card berjenis GSM.

Itulah lima spesifikasi unggulan dari ponsel Samsung Galaxy J7. Semoga bisa membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *