Timnas Indonesia U22 Latihan Kembali, 6 Pemain Absen

Posted on

Timnas Indonesia U22 yang dilatih oleh Luis Milla kembali menggelar pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang yang dimulai pada hari Kamis 20 April 2017 kemaren. Akan tetapi, dari 26 pemain yang dipanggil, terdapat 20 pemain yang hadir di hari pertama latihan dari 26 pemain yang dipanggil.

Adapun keenam pemain yang berhalangan hadir pada hari pertama latihan tersebut antara lain adalah Trio Bhayangkara FC yakni Dendi Sulistyawan, Evan Dimas, dan I Putu Gede Juni Antara. Adapun yang lain adalah striker dari PSMS Medan yakni Muhammad Dimas Drajad. Kemudian juga turut berhalangan hadir adalah Satria Tama dari Persigres Gresik United dan juga Muhammad Hargianto yang bermain di Persija Jakarta.

Para pemain yang tidak berhadir itu sendiri mempunyai alasan tertentu. Dimana trio Bhayangkara FC sendiri harus memperkuat timnya terlebih dahulu Bhayangkara FC yang harus bertemu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 yang baru saja digulirkan. Namun, Muhammad Dimas Drajad tidak memberikan keterangan apa-apa terkait ketidak hadiranya.

Sementara itu, Satria Tama dan M. Hargianto tidak berhadir karena mengalami cedera. Satria Tama sendiri harus menunggu hasil dari laporan tim dokter, terkait adanya benturan yang didapatkannya ketika latihan.

Berikut adalah daftar 26 pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk menjalani pemusatan latihan Timnas U22 :

Kiper
Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang
Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Osvaldo Haay (Persipura)

Tengah
Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Depan
Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Muhammad Dimas Drajad (PSMS Medan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *