Via Vallen Kunjungi Dan Hibur Korban Gempa Lombok

Posted on

Lombok yang diguncang oleh gempa secara berulang memang mendapatkan banyak perhatian. Tak hanya dari Indonesia saja, namun perhatian pun ditujukan pada Lombok oleh dunia. Via Vallen yang seorang pelaku dunia hiburan pun mengunjungi Lombok baru-baru ini. Disana, Via tak sekedar datang dan melihat saja, melainkan juga menghibur banyak korban gempa.

Via Vallen datang ke Lombok tidak sendirian, melainkan juga dengan Vyanisty yang kemudian bekerjasama untuk menghibur para korban gempa di Lombok, NTB. Via terlihat sangat senang dengan kehadirannya yang disambut baik oleh banyak penduduk Lombok. Setidaknya sejenak, mereka lupa akan kesedihan karena banyak hartanya hancur karena gempa.

“Alhamdulillahhh, seneng banget bisa dapet kesempatan berkunjung ke lombok utara bareng vyanisTy peduli Lombok untuk mengunjungi para pengungsi yang sedang dalam masa pemulihann. Menghibur pengungsii, ngegames bareng, nyanyi bareng, ketawa bareng.” tulis Via di akun Instagram nya.

Via pun sangat besar harapannya agar warga Lombok bisa berkurang rasa traumanya pasca menjadi korban gempa dengan kehadirannya.

“Semoga tawa bahagia atas kehadiran Via dan temen2 vyanisTy peduli lombok ini bisa sedikit mengurangi trauma para pengungsi akibat gempa,” harapnya.

Aksi Via Vallen ini pun lantas mendapatkan banyak pujian dari warganet. Mereka banyak yang mendukung Via untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan sosial seperti itu.

“Terima kasih Kak udah menghibur mereka yg masih diselimuti rasa takut,” komentar akun @marwanhadi5769

“Semoga bantuan vyanisty bisa menjdi berkah buat smua warga lombok.. sukses trus kesayangan @viavallen,” doa akun @ariefap15_.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *